35 Hal “GlLA” Ini Cuma Bisa Kamu Temui di Dubai!

Posted on

9. Si bento kemana? Ngambek ya, kok tongseng meraknya gak dihabiskan?

dubaicoast.org

Itu lagi santai di atas mobil favoritnya! Kasih dia pasangan lah, kasihan galau melulu.

10. Motornya tenaga kuda betulan, sob!

dubaicoast.org

Awas, awas, orang kaya mau lewat!

11. Polisi di sana mobilnya kebanyakan begini!

dubaicoast.org

Gak usah ngiler lah ya!

12. Jangan macam-macam sama hukum di sana!

dubaicoast.org

Bikin masalah cuma supaya lihat polisi pakai Lambo? Duh, di sana Lambo itu kayak kecoa, ada di mana-mana.

13. Polisi menindak diri mereka sendiri.

dubaicoast.org

Saking kurang kerjaannya kali ya karena makmur-makmur aja.

14. Roda besar… Roda besaaar… Roda besaaaar… Tidaaaak!

dubaicoast.org

Ada yang tahu lagu apa itu?

15. Kalo ternak hewan sih sudah biasa di negara manapun!

dubaicoast.org

Yang ini “ternak” mobil sampai jadi kembar siam, bro!

16. Ada namanya paddle berdiri.

dubaicoast.org

Di sana hobi bisa diciptakan, saking bosannya orang-orangnya!

17. Jalanan sudah, laut sudah, menyusuri gurun deh!

dubaicoast.org

Lagi ngapain? Nih manasin kendaraan, kelamaan gak dipakai, punuknya ciut!

18. Main susun kura-kura!

dubaicoast.org

Fotoin aku dong plis! Yang instagram-able ya!

19. Harga rumahmu kalah sama harga handphone di sana.

dubaicoast.org

Bahan full emas, dikelilingi intan berlian murni.

20. ATM untuk ambil uang? Hih! Gak zaman di sana!

dubaicoast.org

Ini ATM untuk ambil emas, lumayan bisa ambil emas kapan aja untuk ganjal pintu.

21. Rumah yang minimalis cantik menyejukkan suasana.

dubaicoast.org

Mandi berendam sambil memandang ke langit biru.

Comments

comments

Loading...