35 Hal “GlLA” Ini Cuma Bisa Kamu Temui di Dubai!

Posted on

22. Rata-rata tempat tidurnya seperti ini.

dubaicoast.org

Lagi ngapain? Sedot debu di kamar? Busyet, berapa lama tuh?

23. Pengusaha kaya raya iklanin dua putrinya di koran untuk dinikahi.

dubaicoast.org

Di sini sih boro-boro! Beruntung aja kalau putri pengusaha kaya mainan Tinder, Badoo, Beetalk, Skout atau Wechat.

24. Eh, mau makan kemana?

dubaicoast.org

Tempat biasa aja, sob!

25. Gerai makanan gratis ada di mana-mana!

dubaicoast.org

Tertulis hanya bagi mereka yang gak punya uang untuk beli makan atau sedang pengangguran, tiap orang cuma boleh ambil satu bungkus.

26. Starcbucks-nya bro! Layak Instagram banget!

dubaicoast.org

Itu tuh juga ada bule yang takjub!

27. Kaos kekinian kalau di sana itu yang seperti ini!

dubaicoast.org

OMG! Naik onta melulu ya? Belum pernah naik burung onta?

28. Gak boleh bawa ikan sembarangan!

dubaicoast.org

Semacam gak boleh bawa durian sembarangan di beberapa daerah.

29. Penampilan satu sama lain bisa kontras.

dubaicoast.org

Sis, coba lihat deh gelang yang dipakai mbak itu! Beli di mana ya? Eh, itu kayaknya DIY deh, sis! Cari di Youtube yuk!

30. Pengen main tennis di langit? Main aja ke Dubai!

dubaicoast.org

Ribet amat bingung bola jatuh, bola sih sekali pukul, ganti juga banyak.

31. Dubai dari ketinggian ya begitu sih.

dubaicoast.org

Ya, memang indah ya sob! jadi kapan mau kesana?

32. Mau lebih tinggi? Nih!

dubaicoast.org

Duh, cantiknya!

33. Kalau malam bisa lebih cantik dan romantis.

dubaicoast.org

Seperti di negeri dongeng ya sob!

34. Di Dubai, kamu bisa main ski kapanpun kamu mau. Nggak haus nunggu musim salju.

Comments

comments

Loading...