5 Tipe Cewek yang Bikin Cowok Sering Kangen & Jatuh Cinta

Posted on
Copyright pexels.com
Inilah wanita-wanita yang sering kali bikin pria jatuh cinta dan merasa rindu berat.

Vemale.com – Wajah yang cantik dan body yang aduhai mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan wanita. Namun, cantik dengan body seksi saja tidak menjamin pria akan melabuhkan hatinya pada wanita ini. Pada pandangan pertama, bisa saja pria akan terpikat dengan kecantikan wanita yang dilihatnya. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu dan semakin saling mengenal keduanya, cantik saja nampaknya tidak cukup membuat pria jatuh cinta.

Ada beberapa tipe cewek yang sebenarnya mudah membuat para pria jatuh cinta. Tak hanya jatuh cinta, tipe-tipe ini juga sering kali bikin para pria menaruh rasa rindu besar. Ya, walau tak jarang tipe ini sering dinilai sepele dan tak mungkin membuat pria jatuh cinta. Hanya saja jangan salah, walau sering dibilang sepele, sadar atau tidak tipe-tipe ini sering bikin pria makin penasaran lho.

Apa saja tipe tersebut? Simak berikut ini.

Cerewet

Wanita cerewet bagi sebagian besar orang mungkin dinilai sangat kurang menarik. Juga, wanita cerewet dinilai tidak cocok dijadikan kekasih hati. Tapi jangan salah, di balik sikap cerewet wanita tidak jarang ada sikap perhatian yang menenangkan. Wanita yang cerewet juga merupakan wanita-wanita yang enak diajak ngobrol, menyenangkan dan bikin suasana jadi makin ramai.

Sederhana & Apa Adanya

Para pria sangat suka dengan wanita yang sederhana dan apa adanya dia. Tidak sok cantik, sok pintar apalagi sok kaya. Bersanding dengan wanita sederhana, apa adanya namun tetap memperhatikan sisi menariknya dan bisa menyesuaikan diri dengan segala suasana bisa membuat pria tak hanya jatuh cinta tetapi juga membuat mereka enggan berpaling darinya.

Perhatian, Sabar & Lemah Lembut

Selama ini kodrat wanita memang terlahir sebagai pribadi yang ramah, lemah lembut dan sabar. Ketika wanita memiliki sikap ini di kehidupannya sehari-hari untuk orang-orang yang dicintai mulai orang tua, saudara, kerabat dan sahabat juga kekasih, dipastikan bahwa pria yang sedang dekat dengannya tak akan menyia-nyiakanya. Pria itu juga akan jatuh cinta dan terus memupuk cintanya akan tumbuh semakin baik serta kuat ke depannya.

Comments

comments

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *