Alasan mengejutkan Rina Nose buka hijab bikin netizen tak percaya

Posted on

Artis dan juga presenter Rina Nose mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial karena mengunggah foto terbaru dengan tidak lagi mengenakan Hijab.

Foto yang diunggap dengan warna hitam putih itu, Rina Nose memperlihatkan rambutnya serta bibir dengan lipstik merah.

Rina Nose juga menuliskan keterangan dalam foto tersebut yang mengisyaratkan bahwa pendiriannya telah berubah dalam menjalani hidup.

Rina Nose juga menuliskan keterangan dalam foto tersebut yang mengisyaratkan bahwa pendiriannya telah berubah dalam menjalani hidup.

Berikut isi curhat dia yang menjadi caption pada posting-an fotonya pada Instagram.

sumber: instagram rinanose

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)”

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.”

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.”

“Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.”

Ada apa dengan Rina?

Foto di atas pun mendapat banyak komentar dari warganet.

Pemilik akun @lintangsh4 menulis komentar, “Menyempurnakan diri itu pérlu proses..mngkin inilah sebagian proses yang harus teteh laluin untuk mencapai sesuatu yang terbaik nti nya (amin)…cuma teteh dan Allah lah yang tau kenapa Alasannya aku ttp ngefans sama teteh @rinanose16 ,love you teh #akupuntidaksempurna.”

noengnoeng88: Semua butuh proses,seperti proses anda menggunakan hijab begitu juga proses saat anda melepaskan nya kembali.hijab adalah suatu kewajiban untuk setiap hambaNYA.semoga anda mendapatkan hidayah NYA kembali

Comments

comments