Alasan mengejutkan Rina Nose buka hijab bikin netizen tak percaya

Posted on

saifuddinekhymuh: Pilih lah teman yg dpt mengubah kita menjadi lebih baik yaitu yg mendukung kita dlm kebaikan,mungkin ini ujian dr Allah seberapa kuatny iman seseorang tp sy berdoa semoga tth bisa melewati ujian itu,dan suksek dunia akhirat

yashia_abdillah: Allah Maha membolak-balikkan hati manusia. Kami tidak berhak menghujat apalagi membenci mbak @rinanose16 , sebagai sesama muslimah, kami hanya boleh sebatas mengingatkan dan berdoa semoga mbak rina mendapatkan hidayah itu kembali dari Allah dan diberikanNya ketetapan hati dalam iman dan kebaikan.. Aamiin..

octaviee_08: Cuma mau bilang tetep wajahnya lebih cantik pake krudung lebih manis,ada lho orang yg cantik dg rambutnya terlihat tapi teteh lbh menarik rambut berkrudung,dah itu saja kok 😉🙆piss

caca.shu975: Teh sayang banget jilbab nya di lebas. Maaf yaa misal.nya teh rina lagi ada masalah jangan di hubung”in sama lepas jilbab

lusianggitaaa: Mendengar perkataan baik jangan dilarang mba, sakit hati ga berarti melepas kewajiban , ga peduli jadi siapapun kamu dan apa masalah mu, karena ketika kamu lapar pasti kamu makan , bener gitu kan ? Itu kewajiban namanya . (Sharingforcaring)

Pemilik akun @tuty_mauidah menulis komentar, “Ayo teh Rina pake lagi jilbabnya ,karena sebagai umat Islam itu wajib menutup aurat teh,ayo teh ayo ,.”

Pemilik akun @lusioktorinap menulis komentar, “Makin banyak orng yg keliru @rinanose16 semoga disadarkan.minta ampunan sm Allah.”

Pemilik akun @acechicharito menulis komentar, “Keimanan seseorang ga bisa di libat dr hijab nya.”

Pemilik akun @izza9959 menulis komentar, “sayang bget…pdahal smenjak teteh pakai hjab q ngefans bget lo sma teteh..tp skarang aku kcewa…jd ga ngefans lg dech.”

Pemilik akun @maghfiranizahra menulis komentar, “Agama hanya mainan.”

Pemilik akun @winda_syahmual menulis komentar, “Masyaa Allah….menutup aurat itu hukumnya wajib bagi setiap muslimah….itu bukan saya yang katakan…tapi Allah sendiri yang perintahkan dalam Al-quran..perlihatkanlah yang biasa tampak…yaitu muka dan telapak tangan….dunia tempat beramal dan tempat kita meninggal..akhirat tempat kita menuai amal dan tempat tinggal yang abadi…dunia sementara…akhirat selamanya…panasnya dunia belum sebanding dengan panasnya akhirat..1 wanita akan menarik 4 lelaki anggota keluarganya ke NERAKA,,pertama ayah..suami..anak laki2..dan adik laki2…wallahualam bishowab…islah untuk kita semua..terutama untuk saya…semoga Allah beri hidayah untuk semua wanita seluruh dunia…aamiin…”

Comments

comments

Loading...