Bikin Merinding, Roro Fitria Melakukan Ritual di Malam 1 Suro

Posted on

Bikin Merinding, Roro Fitria Melakukan Ritual di Malam 1 Suro – Raden Roro Fitria Nur Utami atau yang akrab disapa Roro Fitria dikenal sebagai artis yang suka pamer kekayaan.

Meski kini dia jarang  tampil di layar kaca, namun sumber kekayaannya sepertitak pernah berhenti. Hal tersebut membuat publik bertanya-tanya tentang sumber pendapatannya tersebut.

Namun, Roro mengklaim harta yang ia perolah berasal dari warisan sang ibundanya, Raden Retno Winingsih. Terlepas dari hal itu, penampilan glamor Roro Fitria kerap jadi bahan pembicaraan. Tak sedikit menyebut dirinya seksi.

Namun, ada juga yang mengatakan gaya penampilan Roro Fitria agak berlebihan. Tak jarang, ia sering melakukan hal-hal berbau mistis.

Ritual mistis yang kerap ia lakukan tak jarang mengundang kontroversi serta memicu cercaan publik. Namun, kali ini perhatian publik tersita bukan lantaran aksi nyeleneh Roro.

Roro menjadi sorotan usai beredar video dirinya tengah beraksi super imut belum lama ini. Video yang berasal dari Instagram Stories itu ramai dibahas warganet usai diunggah ulang oleh sebuah akun gosip.

Dalam video tersebut, Roro terlihat terganggu lantaran adanya suara berisik yang mengganggu konsentrasinya selama syuting.

Roro ngambek, namun sembari memamerkan aksi imut. Namun, mereka kembali dibuat geleng-geleng kepala saat Roro menuliskan hashtag bangsawan dalam unggahan video tersebut.

Jumat (22/9/2017), Roro kembali menarik perhatian publik dengan video ritual kejawen yang baru saja ia lakukan. Ritual itu dilakukan Roro untuk memperingati malam 1 Suro. Roro terlihat memakai baju batik cokelat dan kerudung warna hijau dalam video itu.

Di depannya ada dupa dan berbagai macam bunga. Ia tampak menelangkupkan tangan sambil membuat pose seperti menyembah

Jika biasanya video ritual yang ia lakukan selalu mendapat hujatan, kali ini netter justru dibuat merinding lantaran mendengar rekaman suara di video tersebut.

Comments

comments

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *