“Bini Jaman Now”, Postingan Wanita Cantik ini Bikin Para Suami Setuju & Membagikannya

Posted on

Mereka tuh layaknya anak cowok, Iya anak cowok, yang badannya gede.. Iya badan doang gede, tapi kelakuan ya masih 11-12 ama anak toddler kita dirumah.. Ngrengeknya ya masih sama kaya anak kita kalo minta mainan.. Cuma bedanya mainannya aja yang sekarang jadi lebih mahal..

Jangan galak-galak ya emak-emak, jangan pelit-pelit sama suamik.. Mereka kan juga capek, penat, kerja tiap hari, duitnya dikasih ke kita, Biarin aja deh mereka punya hobby, daripada stress, terus kerjanya ga semangat yekaann… Yang penting kita mah tau duitnya larinya kemana buat apa..

Yang penting juga setoran tiap bulan ga telat, ga berkurang, eh sukur-sukur malah ditambahin karena kita baik, wkwkwk.. Kalo udah kebablasan, ya tinggal dikasitau, “diirit pah kebutuhan anak-anak masih banyak..” Pasti mereka tau kok, hihihihi..

Iya kan pap Decky Chandra

Comments

comments