Disindir Suami Makin Tua dan Jelek, Jawaban Sang Istri ini Sampai Bikin Para Suami Lupa Bernafas!

Posted on

” Suruh dia datang mengurus dulu anak-anak, nanti aku yang bayarin kamu nonton.”

Terkejut dengan perkataan sang istri, membuat si suami hanya terdiam. Istri melanjutkan dengan mengatakan, wanita cantik diluar sana selalu berdandan super cantik karena terus mendapatkan perawatan.

Dimanan biaya terbilang tak murah, sedangkan sang istri tiap bulan saja harus mendapatkan jatah tak banyak. Apalagi harus mengurus rumah tangga, tapi jika di berikan uang seperti itu ia juga akan tampil lebih cantik.

” Kamu pengen cari lagi, yang lebih muda dan catik Silahkan. Aku sama anak pindah.”

” Suruh dia masuk rumah ini terus urus kamu dengan orang tuamu, aku ingin lihat apakah 5 tahun kemudian ia betah atau tidak,” bebernya.

ilustrasi

Melihat istrinya makin emosi, si suami lantas ngomong jika ia hanya bercanda. Si istri tetap melanjutkan perkataanya, siapa yang mau rela mengurus rumah dan anak serta orang tuamu.

Tidak ada terima kasih, malah mau cari istri muda. Rumahnya ini hanya perlu pembantu, biar istrimu ini bisa dandan dan mengurus diri sendiri.

Bisa menemani mu jalan-jalan makan enak asalkan diberikan fasilitas lebih , tentu nggak usah cari cari yang lain lagi.

“Kamu nggak bisa kasih fasilitas itu, jangan salahin istrimu berubah jadi Jelek, tiap hari tahunya ngurusin keluarga. Salahin diri kamu sendiri yang kurang baik sama istrimu,” ucap sang istri sambil menangis.

Masih terdiam, suaminya lalu mengatakan, ketawa si istri sudah tahu hidupnya tak enak masih betah dan rela hidup bersamanya sampai saat ini.

Si Istri itu pun hanya berkata bahwa nikah itu seumur hidup sekali.

Kehidupan sekarang sudah cukup, jika ada ada pria lain mungkin hanya sekedar jadi istri muda, dengan akhirnya yang sama yakni jadi ‘pembantu’.

Ucapan sang istri ini pun membuat suami nya sadar jika istri yang dimilikinya sekarang begitu memahami kehidupnya.

Comments

comments

Loading...