Gadis Ini Bekerja Sebagai “Kuli Semen” yang Membuatnya Menjadi Dekil. Tapi Setelah Ia “Membilas Wajahnya” Semua Orang Langsung Kaget!

Posted on

Dila adalah seorang gadis desa, ekonomi keluarganya tidak bagus, orang tuanya sudah tua sehingga cepat lelah. Ketika orang tuanya berumur 40 tahun, ia baru lahir dan ketika ia masuk ke perguruan tinggi, uangnya didapat dari pinjaman mahasiswa. Ketika libur musim panas tiba, ia berencana mencari pekerjaan untuk mendapatkan lebih banyak uang. Ia pun bekerja sebagai kuli semen.

Dila tidak berani memberitahu orang tuanya mengenai pekerjaan yang ia lakukan ini, karena takut mereka khawatir. Setiap hari ia bekerja ikut mobil semen yang pergi, dan ia juga yang mengangkat semen-semen itu.

Setiap hari melihatnya bersemangat, bercanda, dan tertawa, benar-benar tidak seperti seorang gadis. Tapi, ada juga saat ketika ia lemah.

Kemarin tiba-tiba orang tuanya menelpon, mereka menangis setelah mengetahui pekerjaan yang dilakukannya ini. Entah dari mana orang tuanya tahu pekerjaan anaknya ini.

Dila menghibur dan mengatakan kepada orang tuanya untuk tidak khawatir. Setelah ia mematikan teleponnya, Dila pun tidak kuasa menahan air matanya.

Meskipun lelah, tapi ia merasa cukup lega karena dalam sehari ia bisa menghasilkan 450 ribu rupiah. Dengan begitu, uang tersebut bisa digunakan untuk makan, dan jika ia bekerja selama 2 bulan maka uang yang didapatkan akan lebih banyak lagi. Demi tujuan itu, Dila rela bersusah payah dan terus semangat bekerja!

Comments

comments