Ini Alasan Tak Terduga Dewi Perssik Pilih Angga Wijaya sebagai Kekasih

Posted on

Kabar hubungan mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya rupanya masih menjadi sorotan panas warganet. Setelah sebelumnya tanggal pernikahan pasangan baru ini menjadi bahan perbincangan, kini tersebar kabar burung alasan kenapa Dewi memilih Angga. Menanggapi isu yang makin miring ini, Dewi Perssik mengunggah sebuah foto yang menjelaskan alasannya memilih Angga sebagai kekasihnya.
Sebelumnya Dewi dibilang memilih Angga cuma karena parasnya, dan bahkan ada yang menuduh Angga dekat dengan seleb cantik ini hanya untuk menaikkan pamornya. Apa sebenarnya alasan di balik Dewi Perssik memilih Angga Wijaya?

Berkorban demi Dewi Perssik
Angga Wijaya sebelum menjadi manajer Dewi Perssik adalah seorang aktor sinetron. Namun demi seleb cantik ini, ia rela mundur dan memilih untuk aktif di balik layar biar semakin dekat dengan Dewi Perssik dengan menjadi manajernya.

“Dia rela berkorban untuk saya, kalau udah rela berkorban tandanya dia mau bekerja buat saya gitu loh. Jadi buat aku itu cuma status aja atau apa namanya tahta ya, kenapa aku harus bingung sama omongan orang?” ungkap Dewi Perssik dikutip dari Kapanlagi.
Selain undur dari layar kaca, Angga juga rupanya keluar dari pekerjaan utamanya dulu sebagai seorang karyawan bank. Wah benar-benar pengorbanan kan?

“Jadi aku sudah bersyukur Alhamdulillah, kalaupun aku memilih Angga, Angga itu satu, kalau ada yang bilang dia enggak punya modal, dia berkorban untuk saya, dia keluar kerja dari salah satu bank, dia keluar hanya untuk saya. Kedua awalnya kan kami cinlok di satu sinetron, tapi kan profesinya sama, tapi dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya, itu kan sebuah pengorbanan” jelas Dewi Perssik.

Nggak gengsian dan perhatian
Rupanya, manajer yang bikin hati para cewek meleleh ini nggak malu buat bantu semua kegiatan Dewi Perssik. Mulai dari bawa tas hingga sering mijitin.

Comments

comments

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *