Ini Alasan Tak Terduga Dewi Perssik Pilih Angga Wijaya sebagai Kekasih

Posted on

“Buat aku dia bisa bekerja sama dengan aku 24 jam dan nemenin aku, kadang bawain tas buat aku, kadang suka pijitin aku, ‘Neng mau apa?’ aduh itu yang jarang bisa aku lihat di laki-laki yang lain. Dia orangnya tidak gengsi, itu yang buat aku suka dan jatuh cinta. Nomor satu tuh intinya laki-laki kalau pengen dicintai sama Dewi Perssik itu nggak gengsi, dia mau kerja keras, dia mau hidup susah itu nomor satu. Banyak harta belum tentu bisa menghargai perempuan,” jelasnya.
“Mampu membongkar busuknya hati sang Asisten”
Dewi Perssik baru saja mengunggah sebuah repost dari akun @riochandra_dp terkait salah satu alasannya memilih Angga. Rupanya, Angga menjadi penyelamat Dewi Perssik dari asistennya si Molly yang “malingin uang sang Artis (Dewi Perssik)”.

“… Angga itu adalah penolong buat Dewi Perssik, seorang Manager yg mampu membongkar busuknya hati sang Asisten dari Dewibperssik yg sudah begitu di percaya ya itu si Molly, atau Mulyani, si angga mampu membongkar kebusukan hati si Molly asisten yg ngemalingin uang sang Artis, dan Artisnya baru sadar kalau asistennya itu maling… setelah Angga menjadi team kerja (manager) dari situlah Depe mulai memperhatikan si Angga… jadi tidak ada istilah krn Angga cuma ganteng, yg antri mau jadi suami depe itu banyak, ganteng2 dan kaya2, bukan cuma angga, tapi… Angga itu di mata depe banyak plus nya, itu alasan Depe Menerima Angga” tulis @santimilani sosok yang sudah dianggap Dewi Perssik sebagai ibu tiri yang judes.

Dewi Persik pun mengamini tulisan ini. “Memang itu yg terjadi knp sy menerima aa angga sbg kekasih saya” pungkasnya.

sumber: brilio

Comments

comments

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *