Inilah 10 Ilustrasi Betapa Berbedanya Kehidupan Pasangan Setelah vs Sebelum Menikah..Kocak!

Posted on

Pernikahan merupakan tahap selanjutnya setelah pacaran. Beberapa pasangan beruntung sanggup melewati waktu pacaran dan melanjutkannya di dalam sebuah ikatan formal yaitu rumah tangga, beberapa pasangan lainnya perlu waktu lebih lama untuk memperjuangkan satu dua perihal dulu untuk sanggup meresmikannya di dalam sebuah pernikahan.

Bagaimana pun prosesnya, satu perihal yang pasti; pernikahan itu dapat mengubah kalian sebagai pasangan maupun individu. Tanggung jawab, langkah bersikap, langkah menyaksikan hidup, visi misi, hingga tradisi sehari-hari pun pasti berubah. Kalau waktu pacaran, maunya jalan-jalan berdua terus nggak pulang-pulang. Kalau sudah menikah, malas jalan-jalan keluar. Sekalinya jalan-jalan ke luar bawaannya pasti mau cepat-cepat pulang. Entah karena fisik yang lelah atau sudah mulai tidak cukup nyaman berada di keramaian.

Ada yang merasakannya? Tenang, kamu nggak sendirian kok. Kayaknya hal seperti itu dialami hampir tiap-tiap pasangan loh. Nggak percaya? Sudah terbukti kok dengan banyaknya ilustrasi yang menggambarkan tentang hal tersebut, ya sama seperti pada ilustrasi di bawah ini nih misalnya.

1 Saat menikah, kita nggak udah nggak canggung lagi untuk ngobrol. Walaupun lagi di toilet sekalipun.

2 Mulai dari bercanda ringan sampai akhirnya berantem, terus baikan lagi, udah jadi hal yang biasa.

3 Saat nge-mall atau setelah ada acara, wajah istrimu masih enak untuk dipandang. Tapi setelah membersihkan wajah, kamu akan bertemu dengan wajah aslinya..wkwkwkwk

4 Dia yang suka merengek nggak jelas hanya untuk minta perhatian. Nggak jelas sih, tapi lucu banget.

5 Setelah menikah, nggak ada lagi rasa malu untuk menunjukkan bulu kaki sampai bulu ketek.

6 Sering memerkan perut buncit yang isinya bukan bayi, tapi tumpukan makanan

7 Nah, ini yang paling seru! Kentut di depan pasangan udah nggak malu-malu lagi, bahkan kalian akan saling ‘menyerang’ pasangan untuk melakukan pembalasan.

Comments

comments

Loading...