Klarifikasi Iis Dahlia Soal Menolak Undangan Presiden Jokowi

Posted on

Jika sebagian masyarakat berharap bisa menghadiri langsung pesta pernikahan putri Presiden Jokowi; Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, lain halnya dengan pedangdut Iis Dahlia. Dalam sebuah wawancara yang kemudian disebarkan oleh akun gosip di Instagram, Iis Dahlia secara terbuka menyatakan tidak ingin hadir dalam acara tersebut karena enggan berdesakkan dengan tamu undangan yang lain.

Tak ayal, setelah tersebar luas di Instagram, Iis pun jadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang mengatakan jika pernyataan Iis yang demikian dianggap suatu kesombongan. Lantas, bagaimana komentar Iis Dahlia?

Dihubungi awak media via sambungan telepon, Iis Dahlia pun memberikan klarifikasi. Menurutnya, yang jadi penyebab utama dirinya tak mau hadir di pernikahan anak Presiden Jokowi adalah karena faktor pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Loh emang salah? (nolak undangan Presiden). Begini, waktu ketemu bapak (Jokowi), bapak bilang, ‘Iis mau datang enggak? Kalau datang nanti dikasih undangan’. Saya bilang enggak bisa, karena syuting. Terus saya becandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu becandaan, bapak juga ketawa,” ujar Iis Dahlia, Kamis (9/11/2017).

Lantaran kesibukannya tersebut, Iis yang sebelumnya memang ditawarkan undangan langsung oleh Presiden Jokowi saat bertemu di Istana Negara memilih untuk tidak menerima undangan yang hendak diberikan.

“Ya udah, aku bilang enggak usah ya pak. Aku juga bilang kirim doa aja, soalnya juga kan tiket ama hotel juga susah, belum dandannya, belum antri jalannya. Tapi memang karena ada syuting, jadi emang aku enggak bisa hadir. Itu sudah aku sampaikan ke Bapak,” terangnya melanjutkan.

Lalu, dengan maraknya cibiran dan kritikan terkait ucapannya yang dinilai sombong itu, Iis Dahlia pun enggan ambil pusing. “Biarin aja lah. Ngurusin orang se-Indonesia mah cape. Asal jangan ganggu hidup aku aja. Enggak mau nanggepin, males. Kayak enggak ada kerjaan aja,” tandas Iis komenter warganet tentang ketidakhadirannya di pernikahan putri presiden Jokowi; Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Comments

comments

Loading...