Luar Biasa, Tanaman yang Dianggap Sayur Ini Ampuh Bunuh Sel Kanker Dalam Waktu 16 Jam Saja

Posted on

Tanaman artemisinin merupakan tanaman yang sangat efektif membunuh sel-sel kanker yang kita tahu sangat mematikan.

Apalagi sampai saat ini belum ditemukan obat yang jitu untuk menyembuhkan penyakit kanker dengan tuntas. Singakatnya, untuk menyembuhkan penyakit kanker, harus membunuh sel kankernya itu sendiri.

Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan, terdapat sebuah tanaman yang terbukti efektif dapat membunuh 98 jenis sel kanker.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh life science. Terdapat tanaman yang dapat menyembuhkan penyakit kanker dengan cepat.

Tanaman itu bernama artemisimin. Tanaman ini di Indonesia lebih dikenal dengan nama Kenikir, sering digunakan untuk bahan masakan dan urapan.

Artemisni merupakan tumbuhan tropis yang banyak hidup di daerah amerika latin, amerika tengah dan negara asia tenggara lainnya, termasuk tumbuh dengan liar di Indonesia. Tumbuhan ini termasuk ke dalam anggota asteraceae.

Tanaman artemisini atau kenikir ini bukan tanaman asli Indonesia. Tanaman ini awalnya hanya tubuh di daerah Amerika saja. Tetapi terus menyebar ke berbagai daerah tropis di asia tenggara.

Tumbuhan yang bisa tumbuh dengan tinggi mencapai 1 meter ini memiliki daun berbentuk menjari dan saling berhadapan, serta mempunyai batang yang panjang. Rasanya yang enak membuat nafsu makan menjadi bertambah.

Di china tanaman artemisinin sudah digunakan dalam pengobatan-pengobatan china. Tanaman ini dipercaya dapat membunuh 98 persen sel-sel kanker di dalam tubuh hanya dalam waktu kurang dari 16 jam saja.

Mungkin ini sebuah hal yang tidak dapat dipercaya. Tetapi semua hasil ini sudah diteliti dengan sangat akurat. Jika Anda hanya mengonsumsi tanaman artemisinin saja, memang hanya bisa membunuh 98% sel kanker saja.

Tetapi jika Anda menggabungkannya dengan tanaman apsiuntus, maka bisa membunuh hampir keseluruhan sel kanker yang ada di tubuh.

Kandungan yang terdapat di kedua tanaman tersebut mampu membunuh semua sel-sel kanker dan tidak membuatnya tumbuh lagi.

Comments

comments

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *