Masya Allah, Mayat Pemuda Ini Tersenyum dan Bikin Hati Terenyuh Setelah Tahu Siapa Dia

Posted on

Saat melihat foto ini, hati kita seolah terenyuh dan bergetar mengingat akan harapan mendapat husnul khatimah. Foto tersebut sempat viral di Instagram. Dan menuai banyak perhatian, setelah mengetahui siapa sebenarnya almarhum ini.

Dalam foto tersebut, nampak seorang pria pucat pasi terbaring memejamkan mata, sekilas ia tampak sambil tersenyum.

Seperti dilansir Tribunnews, foto yang diunggah oleh akun Instagram Reza Jannata pada Selasa, (29/8/2017) dan muncul di beranda pencarian foto populer di Instagram.

Sosok pria ini memang tak banyak dikenal oleh banyak orang. Namun, fotonya yang terlihat tenang seperti orang tidur itu, menarik perhatian netizen.

Dan, tak sedikit netizen yang tertegun saat tahu sosok sebenarnya dari pria asal Kudus yang telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa ini.

Berdasarkan keterangan foto yang ditulis oleh Reza Jannata, sosok pria tersebut bernama Haris Hilmawan Jundany Al Hafizh. Ia adalah seorang penghafal Al Quran, ada satu foto menunjukkan saat ia mendapat penghargaan dari pemerintah Arab Saudi.

Ini Keterangan Foto yang Ditulis Oleh Akun Instagram Reza Jannata
“Kembalinya jazad seorang Hafidz Qur’an kehadapan-Nya dengan Tersenyum…

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ

اَللَّهُمَّ اغْفِرْ له وَارْحَمْه وَعَافِه وَاعْفُ عَنْه وَأَكْرِمْ نُزُلَه، وَوَسِّعْ مَدْخَلَاه، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّه مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهاِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهاُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْه مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ .. آمِيّنْ يَا رَ بَّ العَـــالَمِينَ،،

____________________
Innalillahi wainna ilaihi rojiun.

Telah meninggal dunia teman kami Ustadz Haris hilmawan jundany Al Hafidz. jam 11. dikudus.

Beliau Alumni Ma’had Aly Annuaimy Jakarta Selatan.

Menurut laporan beliau sakit sama sperti sakitnya Almarhum Olga Syahputra (meningitis).

Mohon doanya semoga Allah menerima amalnya dan mengampuni dosanya… Amin..,” bunyi caption Reza pada foto yang diunggahnya Selasa, (29/8/2017)

Comments

comments

Loading...