Pacaran 8 Tahun Lalu Ditinggal Nikah dengan Selingkuhan, Cerita Wanita Ini Bikin Ngelus Dada

Posted on
sumber: fb

Manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan akhirnya yang menentukan. Sepertinya kalimat itu cocok untuk wanita cantik yang satu ini. Ia berpacaran dengan seorang pria selama delapan tahun, namun pujaan hatinya itu malah menikah dengan wanita lain.

Padahal wanita itu yang menemaninya mulai dari kuliah, hingga akhirnya memiliki pekerjaan yang cukup baik. Hingga suatu hari saat sang pria mengajak menikah, wanita minta ditunda. Sementara si pria tidak mau menunggu dengan alasan ingin buru-buru menikah. Namun saat diminta untuk datang ke orang tuanya, ia pun tak kunjung datang.

Ia pun akhirnya menikah dengan rekan kerjanya, dan ternyata mereka sudah menjalin hubungan saat si pria masih jadi pacar wanita itu. Yang membuat salut, wanita itu bisa menerima kenyataan pahit tersebut dengan baik.

Cerita itu dibagikan pemilik akun Facebook

sumber: fb

Begini yang ia caritakan :

Selamat menempuh hidup baru Mas @Rian Ardi dan Mbk @yeni Dwi S, Samawah ya

anggap saja ini sebuah cerpen dari lagu.nya Nella Kharisma “DI TINGGAL RABi”

Terimakasih banyak untuk 8 tahun ini, pacaran kayak kredit rumah aja 8 tahun pacaran lama tidak menjamin jodoh apa enggak, dari jaman kmu masih jadi kuli, pendidikan, sampai jadi pegawai seperti ini aku slalu nemenin kmu, aku setia nemenin mas.nya mulai dari nol dan mas.nya lebih setia ke aku nemenin aku mencari gelar dan akhirnya perjuangan ku belom selesai kau menyerah

salah ku juga kenapa tidak mau diajak menikah dan akhirnya kau menikah dg wanita lain

sedikit percakapan sebelum kita putus!!

ryan:r
putri:p
r: yang, ayo nikah bisa gk bisa kita harus nikah taun ini kalau kmu gk bisa aku cari cewek lain!!

p: yang aku belom siap, kuliah ku akhir taun ini bru selesai, kita tunangan dlu ya taun dpn kita nikah! kmu tau sendiri kan keinginan orang tua ku gmna? pengen melihat anaknya kerja sebelum menikah walaupun gaji anaknya sedikit tpi setidaknya orang tua melihat anak kerja sudah bahagia!!! coba kmu temuin orang tua ku mintak izin ke ayah ku mau ngajak aku nikah biar nnti orng tua ngsih solusi enaknya gimna??

Comments

comments