Suami Pintar Sembunyikan Perselingkuhan, Mereka Tak Sadar Bahwa Sang Istri Dapat Merasakannya

Posted on

Sepintar Apapun Anda Menyembunyikan Perselingkuhan, Istri Anda Sudah Bisa Merasakannya Hai Suami

Sebuah tulisan yang mengungkapkan isi hati para istri yang banyak diperlakukan tak adil oleh sang suami, para suami baca ini kalau berani..

Kepada seluruh wanita di dunia ini aku hanya ingin meminta izin untuk menggunakan kata ‘kami’ dalam menulis artikel kali ini. Kali ini aku hanya berusaha menjadi bagian dari kalian semua, aku hanya ingin berusaha mengungkapkan bahwa sebenarnya wanita itu bisa merasakan apabila hatinya mulai dihianati.

Dari kami untuk semua pria yang ingin menghianati tulus cintanya seorang wanita, sepandai apapun kamu menyembunyikannya, kami tetap bisa merasakan cinta kami dihianati. Begitulah hati wanita jika sudah benar-benar mencintai seorang laki-laki, sepenuhnya ia dapat merasakan apa yang dilakukan oleh kekasihnya. Dari semua yang dialami oleh kekasihnya wanita bisa merasakannya mulai dari yang biasa hingga yang terburuk berupa penghinatan semua bisa dirasakan oleh wanita.

Ini Bukan Kekuatan Spritual Dan Juga Bukan Ikatan Batin

Kami tidak memiliki mata batin yang dapat menerawang apa yang tidak tampak secara kasat mata, tapi sungguh kami akan mulai merasakan apabila cinta kami mulai dihianati. Ketika kamu mulai tidak jujur untuk pertama kalinya, ketika kamu mulai memiliki niat untuk bermain api tanpa perlu ada yang memberi tahu kami, tanpa perlu kami melihat bukti perselingkuhan yang kamu lakukan, hati kami mulai merasakan ada sesutu yang berbeda, sesuatu yang mengganjal dalam perasaan kami namun kami tak dapat mengungkapkannya lewat kata-kata.

Kami Tidak Punya Bukti Hanya Bisa Merasakannya Dan Rasa Itu Terasa Sangat Nyata

Jika pun kami bisa merasakannya kami tak dapat langsung mengatakannya padamu karena kami tahu kami tidak punya bukti untuk mengungkapkan penghinatan yang telah kamu lakukan. Dan kami sadar ini hanya perasaan yang kami rasakan bukanlah sesuatu penerawangan. Walau ini hanya sekedar perasaan yang berbeda sejak saat itu pula kami mulai merasa was-was denganmu. Maka maafkan kami jika tiba-tiba kami berubah menjadi terlihat posesif. Semua tiada lain kecuali karena perasaan yang terasa berbeda yang sedang kami rasakan.

Comments

comments

Loading...