Tega Banget Sih! ‘Kid jaman Now’ Ini Cekoki Satwa dengan Minuman ini saat Kunjungi Taman Safari

Posted on

Hewan-hewan menjadi korban dari oknum ini adalah Kijang, Zebra, dan Kuda Nil. Mereka terlihat nggak merasa ada yang salah dengan sikap mereka. Bahkan, orang-orang ini tertawa terkekeh-kekeh setelah memberikan minuman alkohol tersebut pada hewan-hewan yang ada di sana. Nggak cuma satwa, mereka juga ikut menenggak anggur merah tersebut.

Memicu kemarahan publik, sang pelaku akhirnya memohon maaf dan mengaku salah

 

Tentu saja nggak butuh waktu lama untuk menyebarkan video ini. Reaksi publik tentu saja geram dan marah dengan perilaku tak bertanggung jawab ini. Banyak yang mengutuk perbuatan oknum dan menganggap bahwa orang-orang ini mencari sensasi. Dan bisa diduga, sama seperti pengguna-pengguna media sosial yang melakukan hal-hal tak bertanggung jawab ini, salah seorang pengunggah, yaitu @Alyccaaa meminta maaf. Ia juga mewakili temannya mengaku bahwa itu adalah kesalahan.

Mengingat fatalnya perilaku tak bertanggung jawab ini, pihak Taman Safari akan melaporkan perilaku ke pihak berwajib

Mungkin beberapa kejadian sebelumnya bisa diselesaikan dengan cara meminta maaf saja. Tapi buktinya, masih ada orang-orang bodoh yang melakukan tindakan-tindakan seperti ini. Patut rasanya jika mereka diberi pelajaran berharga. Nggak cuma bagi pelaku tapi juga publik agar nggak melakukan hal yang sama. Dilansir dari laman kumparan.com, pihak Taman Safari Indonesia akan mengambil langkah hukum dan melaporkan yang bersangkutan ke pihak yang berwajib. Mereka mengaku sangat kecewa dan geram dengan perilaku bodoh oknum ini. Di saat pengelola Taman Safari berupaya untuk menjaga dan memelihara satwa yang ada, orang-orang ini justru menyakiti hewan-hewan ini bahkan melakukan hal fatal bagi keselamatan para satwa.

sumber: hipwee

Comments

comments