[VIDEO] Kronologi perkelahian Lilipaly dan Comvalius rekan satu tim Bali United, saat bermain tandang melawan PSM Makassar.

Posted on

Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/11/2017), pertandingan itu menjadi drama hidup mati bagi Bali United maupun PSM Makassar.

Berjalan dengan tensi tinggi sepanjang laga, pertandingan yang bertajuk final Liga 1 itu menimbulkan fakta-fakta yang menarik.

Berikut BolaSport.com merangkum:

1. Pertandingan bertensi tinggi dan emosional

Pertandingan antara PSM Makassar dan Bali United berjalan dengan tensi tinggi. Terjadi banyak benturan dan perselisihan dalam laga tersebut. Terbukti dengan jumlah pelanggaran yang mencapai 47 yang tercipta oleh kedua tim. Beberapa kali pemain PSM dan Bali United juga saling beradu, seperti saat Sukadana berselisih dengan Ferdinand Sinaga.

2. Pertikaian rekan satu tim

Dua pemain Bali United, Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius saling adu pukul menjelang babak pertama usai. Hal ini menjadi insiden pertama kalinya disepanjang Liga 1.

3. Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius menjadi pahlawan Bali United

Sempat adu pukul, Lilipaly dan Comvalius menjadi duet maut menjelang berakhirnya pertandingan. Kolaborasi dua pemain itu membuat Bali United menang atas PSM Makassar. Bermula dari penetrasi Comvalius, dengan tenang Lilipaly menceploskan bola ke gawang usai menerima umpan manja dari top scorer Liga 1 itu. (BACA JUGA: Kena Dua Kali Pukul oleh Oknum, Bek Bali United ini Jadi Korban Keganasan Makassar)

4. Bali United berpeluang besar menjuarai Liga 1

Kemenangan Bali United atas PSM Makassar membuat klub kebanggan Semeton itu berpeluang besar menjuarai Liga 1. Pasalnya, Bali United tinggal menyisakan satu pertandingan. Itu pun bermain di kandang dan sang juru kunci Persegres Gresik United yang menjadi lawan.

5. Skuat Bali United bakal mendapat kucuran dana segar

Owner Bali United, Pieter Tanuri menjajikan bonur besar jika Bali United minimal mampu bermain imbang saat menghadapi PSM Makassar. Pada pertandingan malam itu pun, tim yang berjuluk Serdadu Tridatu itu bahkan meraih kemenangan. (BACA JUGA: Ketahuan! Inilah Daftar Lagu yang Diputar Ricky Fajrin Usai Menang Atas PSM Makassar, Salah Satunya Lagu Via Vallen)

Comments

comments

Loading...