Viral! Kisah Perjuangan Ibu Rumah Tangga hingga Lupa Dandan: Suami Tergoda Orang Lain Gue Bisa Apa?

Posted on

Viral! Kisah Perjuangan Ibu Rumah Tangga hingga Lupa Dandan: Suami Tergoda Orang Lain Gue Bisa Apa?

Media sosial tengah diramaikan dengan kisah perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anaknya yang menjadi viral di media sosial Facebook pada tanggal 12 September 2017 silam.
Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Fafa Tanutama yang mengisahkan tentang dirinya yang menjadi seorang ibu muda yang sudah memiliki anak yang sedang tumbuh besar.
Sebagai perempuan pada umumnya, menjadi cantik adalah sebuah keinginan yang lumrah.

Terlebih lagi berpenampilan cantik di depan suami sendiri.

Namun, akun Facebook Fafa Tanutama ini menyadari bahwa dirinya tidak bisa seperti itu lantaran ada banyak hal yang mesti ia pertimbangkan.
Untuk merawat tubuh saja, ia masih memikirkan anaknya, alih-alih produk yang ia gunakan tidak sengaja terkonsumsi oleh anaknya, misalnya menggunakan krim wajah padahal sang anak masih suka menyentuh wajahnya bahkan menciuminya.
Menurutnya, segala upayanya untuk menjadi cantik dan bahkan sehat selalu dinomor duakan karena ada anak yang lebih penting untuk lebih diperhatikan lagi.
Tak hanya mengesampingkan hal-hal yang menyenangkan tersebut untuk anaknya, namun ia juga memikirkan rumah tangganya agar bisa hidup cukup dan layak dengan penghasilan suami yang diberikan kepadanya.

Jadi, ia pun merasa tidak pernah bermasalah jika dirinya ‘tidak terurus’ asal keluarga dan anaknya tetap diperhatikan dan bisa hidup dengan baik.
Bahkan, ia rela jika suaminya kepincut dengan wanita lain di saat istrinya sendiri tidak bisa merawat tubuh dan kecantikannya.
Kisahnya ini pun menjadi viral dan juga menjadi perbincangan para netizen.

Simak kisah selengkapnya pada unggahan ini!

“Ngeliat ibu2 muda lainnya yang cantik2, sebenernya iri juga
Mau pake cream muka, anak masih suka gigitin muka, ciumin muka, nanti kasian kalo dia makan cream, efeknya muka gw kusam ga cerah, gapapa yang penting dia ga makan cream muka cuma biar gw cakep.
Mau suntik putih, perginya gimana? Suami pulang sore, anak gaada yg jaga, rumah mama jauh, apalagi mertua, jadi deh kulit item kusem ga karuan.
Mau nyalon, buat pup lama di kamar mandi aja udah di teriakin anak, kapan mau nyalon?

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *