Walaupun Merokok Sudah Lebih Dari 5 Tahun, Resep Ini Ampuh Bersihkan Paru-Paru Suami

Posted on

Ingin tau resepnya seperti apa? mudah dan banyak ditemukan didapur kok bahannya tenang saja, cara pembuatanya juga simpel tak usah repot, baca selengkapnya…

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan peringatan “Dilarang Merokok”. Dua kata itu dapat dengan mudahnya dijumpai di mana saja. Semacamnya tak mengherankan apabila mengingat akibat-akibat negatif yang ditimbulkan akibat merokok pada tubuh Anda.

Hal pertama yang perlu Kamu cermati yaitu bahwa perokok – pasif dan aktif, dan masyarakat kota-kota besar perlu untuk menjaga sistem pernapasan. Faktor seperti ini dikarenakan kenyataan bahwa sistem pernapasan mereka merupakan yang paling rawan pada bermacam penyakit. Penyakit yang paling umum tergolong asma, bronkitis dan beragam tipe batuk.

Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Berbagai ilmuwan memberi tau bahwa berbagai bahan dalam resep ini bahkan dapat mencegah kanker.

Sehingga janganlah tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru kamu dengan resep ini.

Bahan:

1 potong kecil jahe
2 sdt kunyit bubuk
1 liter air
400 gram bawang putih (dikupas dan dipotong sehingga empat)
400 gram gula

 

Cara pembuatan:

Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api dan tambahkan gula. Setelah mulai mendidih, tambahkan bawang putih, jahe parut dan kunyit.
Tunggulah sampai mendidih ramuan tersebut dan tinggal setengah tahap. Lantas angkat dan dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan).
Jangan langsung didinginkan di lemari es. Boleh disimpan di kulkas seusai sangatlah dingin.

 

Cara penggunaan:

Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini pada pagi hari pada saat perut kosong dan pada malam hari 2 sendok makan setelah makan.

Ayo segera coba dirumah untuk suami yang perokok, agar tubuh tak dicampuri dengan bahan-bahan adiktif terus-menerus. semoga bermanfaat

Sumber/Foto/Artikel Asal: wajibbaca

Comments

comments

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *